Tips Supaya Hamil Bayi Laki-Laki Cakep

loading...


Tips supaya Hamil Bayi Laki-Laki
Sebagian pasangan suami istri menginginkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut mungkin disebabkan banyak pertimbangan. Oleh sebab itu, sejak dahulu bermunculan berbagai macam tips yang dilakukan oleh suami istri untuk dapat mendapatkan bayi laki-laki. Jika Anda saat ini juga menginginkannya, beberapa tips cepat supaya hamil bayi laki-laki di bawah ini mungkin dapat membantu.

1. Mengetahui waktu subur terbaik
Kita harus yakin, bahwa bayi merupakan titipan Tuhan, baik laki-laki maupun perempuan. Sehingga apapun hasilnya nanti, kita harus merawatnya dengan baik. Ketika kita menginginkan bayi laki-laki, maka yang dapat kita lakukan adalah mengetahui faktor-faktor ilmiah, sehingga dapat mengusahakannya.

Salah satu faktor yang dapat kita ketahui adalah faktor kromosom. Sederhananya, ada 2 jenis kromosom yang dibawa oleh sperma. Yang pertama, kromosom Y serta yang kedua kromosom X. Y menghasilkan bayi laki-laki, serta X menghasilkan bayi perempuan.

Menurut penelitian, supaya Anda dapat mendapatkan bayi laki-laki, Anda harus melakukan hubungan intim pada waktu subur khusus ketika sperma membawa kromosom Y. Hal semacam ini dapat diketahui jika Anda berkonsultasi dengan dokter kandungan.

Selain itu, Anda juga dapat mengetahui hal ini dari kalender khusus haid ataupun sinyal alami, semisal muncul kram pada perut serta rasa sakit.

2. Posisi hubungan intim
Percaya atau tidak, posisi saat berhubungan intim dapat mempengaruhi jenis kelamin dari calon bayi Anda. Menurut penelitian, untuk mendapatkan bayi laki-laki, Anda harus menghindari posisi intim misionaris serta mulai mencoba gaya rear entry. Mengapa? Karena gaya rear entry dapat membuat sperma lebih dekat kepada serviks, sehingga kemungkinan sperma yang membawa kromosom Y menang dari kromosom X lebih tinggi. Selain gaya tersebut, masih ada banyak lagi gaya-gaya lainnya yang dapat Anda pelajari sesuai kebutuhan.

3. Makan makanan kaya alkali
Sperma yang membawa kromosom Y sangat didukung oleh senyawa alkali. Hal ini kemungkinan disebabkan dampak dari alkali yang dapat mempertahankan pH tetap tinggi di dalam tubuh, sehingga sperma Y dapat hidup lebih lama serta bergerak dengan lebih cepat.

Makanan yang kaya akan natrium serta kalium merupakan sumber alkali yang baik. Contohnya saja lemon, mangga, melon, pepaya, asparagus, alpukat, wortel, beri, daging merah, serta kiwi.

4. Makan obat batuk sirup
Memang belum ada penelitian yang kuat mengenai hal ini. Namun, banyak perempuan yang mencobanya serta berhasil. Hal ini kemungkinan disebabkan kandungan guaifenesin pada obat batuk sirup yang dapat membantu membuat selaput lendir pada leher rahim menjadi tipis, sehingga kemungkinan sperma yang membawa kromosom Y masuk ke telur menjadi lebih besar.

5. Hindari suhu panas
Khusus untuk suami, jika menginginkan bayi laki-laki, maka hindari dahulu apa-apa yang membuat baserta panas, semisal mandi air panas atau memakai celana yang tebal serta ketat. Hal tersebut disebabkan sperma Y cenderung lebih mudah mati ketika terkena panas. Info lebih lengkap langsung baca di Tips supaya Hamil Bayi Laki-Laki 
Sedangkan yang mau langsung konsultasi program kehamilan "baca disini"
loading...

Subscribe to receive free email updates: