Cara Mencerahkan Wajah Dengan Air Beras dan Membuka Auranya

loading...
Cara Mencerahkan Wajah Dengan Air Beras dan Membuka Auranya
Pada kesempatan kali ini  kami informasikan tentang bagaimana cara mencerahkan wajah dengan air beras dan membuka auranya Menggunakan air beras sebagai salah satu cara mencerahkan kulit wajah secara cepat dalam waktu 2 hari bisa Anda coba, serta akan kamu  nikmati hasilnya. Fungsi air beras bagi kulit wajah, disebabkan yaitu kandungan Vitamin B nya yang sangat tinggi, yang mana vitamin tersebut memiliki khasiat meremajakan sel-sel kulit. Kalau  sel-sel kulit pada wajah dapat teremajakan, maka secara otomatis wajahpun akan terlihat cerah alami.

Jadi memfungsikan air beras sebagai media mencerahkan kulit wajah, dipakai yaitu  dengan memasukkan 6 sendok makan tepung beras dengan  kualitas terbaik ke dalam sedikit air. Kocok campuran tepung beras serta air tersebut hingga menyatu serta berubah warna menjadi putih kayak susu.

Prosesnya yaitu ambil secukupnya larutan tepung beras memakai kapas maupun kain halus dengan cara mencelupkannya, serta oleskan ke seluruh bagian permukaan wajah. Biarkan sejenak selama lebih dari 30 menit, atau sampai masker larutan tepung beras mengering serta mengeras. Bilas dengan memakai air dingin.

Itulah beberapa tips tentang bagaimana cara mencerahkan wajah dengan air beras dan membuka auranya. Memang air beras dari dulu juga dipercaya sebagai salah satu cara membuka aura wajah, sehingga terpancar kecantikan yang benar-benar natural
loading...

Subscribe to receive free email updates: