Biaya Persalinan Kelahiran di Fauziah Amanda Trisna Medika Tulungagung

loading...
Apakah bunda pengen tau berapa sih Biaya Persalinan Kelahiran di Fauziah Amanda Trisna Medika Tulungagung terbaru? Nah pada artikel berikut kami informasikan biaya kelahiran bayi di beberapa rumah sakit ibu dan anak kota Tulungagung. Ketika menjelang persalinan pasti bunda menetapkan hati kelak nantinya persalinannya di bidan ataukah di rumah sakit. Apa saja yang harus di persiapkan ketika bunda datang ke rumah sakit ibu dan anak tersebut. Semua pertanyaan bunda akan kami jawab di uraian kami berikut ini.
Biaya Persalinan Kelahiran di Fauziah Amanda Trisna Medika Tulungagung
Untuk Biaya Persalinan Kelahiran di Fauziah Amanda Trisna Medika Tulungagung itu kurang lebihnya sama. Beberapa tempat tersebut saat ini menjadi tempat favorit bagi para ibu-ibu jaman now. Untuk Fauziah yang lokasinya di perempatan lembu peteng ke utara ini sebenarnya terkenal sudah lama dengan pendampingan dokter Tutit dan dokter Ais. Sedangkan di Amanda yang lokasinya di timur perempatan bis goleng ini di dampingi khusus oleh dokter Oni, amanda terbilang ngehist untuk para mama muda. Sedangkan di Trisna Media yang berlokasi di depan lapangan / stadion rejo agung ini pembangunannya baru dengan segala fasilitas yang baru, di dampingi dokter Suhedi. Rata-rata atau kurang lebih biaya persalinan atau kelahirannya yang masing masing-masing tergantung pertolongan bidan / dokter, normal / operasi sesar, dan kelas kamar inap. Berikut uraian biaya persalinan di rsia fauziah tulungagung, biaya persalinan di rsia amanda tulungagung, biaya persalinan di rsia trisna medika tulungagung :

- VIP - Bidan 5 000 000 - Dokter 6 500 000 - Operasi 11 500 000
- IA - Bidan 4 500 000 - Dokter 5 500 000 - Operasi 10 500 000
- IB - Bidan 3 500 000 - Dokter 5 000 000 - Operasi 9 000 000
- II - Bidan 2 500 000 - Dokter 4 500 000 - Operasi 8 000 000
- III - Bidan 2 000 000 - Dokter 4 500 000 - Operasi 7 500 000


Sedangkan berikut adalah perlengkapan yang harus anda bawa ketika persiapan datang ke rumah sakit baik Fauziah Amanda Trisna Medika Tulungagung yaitu :
- Celana dalam
- Jarik
- Baju atasan
- Gerita ibu
- Bh
- Baju bayi
- Peralatan mandi ibu

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sajikan berkaitan dengan Biaya Persalinan Kelahiran di Fauziah Amanda Trisna Medika Tulungagung terbaru serta perlengkapan apa saja yang harus di bawa menjelang kelahiran. Semoga bermanfaat untuk anda yang memerlukan informasi tersebut. Mohon diingat kalau harga biaya di atas merupakan perkiraan jadi bisa lebih bisa kurang, belum termasuk vitamin resep dll

Kata kunci terkait : biaya persalinan di rsia fauziah tulungagung, biaya persalinan di rsia amanda tulungagung, biaya persalinan di rsia trisna medika tulungagung

loading...

Subscribe to receive free email updates: