Tips supaya Hamil Bayi Perempuan yang Cantik

loading...


Tips supaya Hamil Bayi Perempuan
Tips supaya Hamil Bayi Perempuan - Memiliki Bayi wanita tentunya menarik. Mereka terlihat  lebih lucu serta lembut dari pada Bayi laki-laki. Oleh karena itu, mungkin sebagian orang sangat ingin Bayi mereka berjenis kelamin perempuan serta mungkin Anda serta pasangan adalah salah satunya. Untuk itu, dalam pembahasan kali tersebut Anda akan diajak mengetahui apa saja Tips cepat supaya hamil Bayi perempuan yang dapat dilakukan.

1. Tingkatkan konsumsi asam
Jika ingin mendapatkan Bayi laki-laki, Anda dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang bersifat alkali. Sebaliknya, ketika Anda ingin mendapatkan Bayi perempuan, maka cobalah untuk mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kadar asam pada tubuh. Kandungan asam dipercaya dapat membuat sperma yang membawa kromosom pria mati, sehingga yang bertahan hanya kromosom wanita.

Anda dapat mendapatkan senyawa tersebut dari berbagai macam jenis makanan, seperti susu, jeruk, kacang-kacangan, yogurt, stroberi, raspbery, kranberi, kacang almond, keju, oatmeal, bayam, brokoli, serta sayuran-sayuran hijau. Selain itu, sebaiknya hindari makanan yang kaya akan karbohidrat, seperti kue serta roti, serta makanan seperti daging olahan, ikan teri, serta zaitun.

2. Posisi hubungan intim terbaik
Posisi atau gaya bercinta memiliki banyak macamnya serta semuanya dapat mempengaruhi apakah Bayi Anda akan berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Salah satu gaya bercinta yang dapat meningkatkan peluang Anda hamil Bayi perempuan adalah gaya misionaris. Selain itu, spooning serta female on top juga dapat Anda coba jadikan variasi.

3. Jangan terlalu banyak orgasme
Bagi wanita, kontraksi orgasme yang dilakukan di dinding rahim akan membantu sperma tertarik ke leher rahim serta akhirnya menuju telur. Hal tersebut akan membuat sperma berkromosom laki-laki akan lebih unggul dibanding sperma perempuan. Jadi, sebaiknya membuahi ketika Anda tidak orgasme.

4. Mandi air panas
Bagi laki-laki, membuat suhu tubuh panas, dengan mandi air panas ataupun menggunakan celana yang membuat area sekitar gerah dipercaya akan membuat sperma kromosom pria tumbang, sehingga kemungkinan untuk kromosom wanita menang akan lebih besar. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk Anda para suami mandi air hangat sebelum melakukan hubungan intim.

5. Konsumsi cokelat
Memang tidak ada penelitian yang mendalam mengenai hal tersebut. Namun banyak orang percaya bahwa mengonsumsi makanan yang manis, semisal cokelat dapat meningkatkan kemungkinan untuk seseorang hamil Bayi perempuan.

6. Memperhatikan waktu ovulasi
Menurut penelitian, jika Anda menginginkan Bayi perempuan, maka berhubungan intimlah pada hari ke-4, 3, atau 2 sebelum ovulasi. Hindari hubungan intim berdekatan dengan hari ovulasi atau segera setelah ovulasi. Hal tersebut dikarenakan sebuah bukti bahwa sperma laki-laki lebih cepat namun lemah, sesertagkan sperma wanita lebih lambat namun kuat. Untuk itu, dengan waktu yang tepat sperma laki-laki akan lebih mungkin akan mati, sehingga akhirnya sperma wanitalah yang menang serta membuahi sel telur. Info seputar kehamilan lainnya klik di https://sites.google.com/site/tipsTipscepatsupayasegerahamil 
Sedangkan yang mau langsung konsultasi program kehamilan "baca disini"
loading...

Subscribe to receive free email updates: