Gaya Biar Cepat Hamil yang Harus Diketahui

loading...
Gaya Biar Cepat Hamil yang Harus Diketahui
Dengan Memiliki seorang buah hati tentunya hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pasangan suami istri, karena selain anak adalah anugerah terindah hal itu juga membuktikan bahwa pasangan sama-sama normal. Normal dalam artian mereka tidak memiliki msalah apapun khsususnya tentang kesehatan. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan agar segera memiliki momongan, salah satu hal penting yang harus diperhatikan yaitu tentang gaya berhubungan intim supaya cepat hamil.

Dengan mengetahui gaya bercinta yang tepat itu dapat mempermudah pasangan suami istri untuk menjalankan program kehamilannya. Bagaimanakah gaya berhubungan intim yang tepat agar sang istri segera hamil? Oleh karena itu, kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana gaya biar cepat hamil, berikut penjelasannya.

1. Gaya Misionaris
Gaya Misionaris merupakan salah satu posisi yang sangat ampuh untuk cepat hamil, dimana posisi yang satu ini wanita berada dibawah dan yang pria diatas, kalau perlu gunakan bantal atau guling untuk mengganjal pinggul wanita supaya sel sperma dengan mudah bisa masuk ke dalam rahim, sehingga bisa terjadi pembuahan dan wanita bisa segera hamil.

2. Gaya Penetrasi
Gaya biar cepat hamil selain misionaris,yaitu gaya penetrasi. Gaya penetrasi ini juga sangat disrankan karena menjadi salah satu gaya yang bisa membuat wanita cepat hamil. Gaya penetrasi ini ada gaya dimana posisi wanita didepan dan yang pria dibelakang. Gaya ini sering disebut disebut dengan doggy style. Dengan gaya ini diyakini pembuaahan bisa cepat terjadi, karena gaya ini membantu untuk membuka jalan sel sperma pria untuk masuk terus ke dalam rahim.

3. Hindari gaya Women on Top
Gaya bercinta satu ini yaitu wanita berada di atas dan pria di bawah. Jika wanita ingin segera hamil, saat berhubungan hindari gaya yang satu ini. Karena gaya ini bisa mempersulit masuknya sel sperma pria masuk ke dalam rahim wanita. Selain gaya women on top, hindari berhubungan intim dengan berdiri atau duduk, ini sangat menghambat proses kehamilan.

4. Raise the Hips

Pada gaya bercinta ini, pihak wanita menyandarkan kedua kakinya pada kedua pundak pria, sehingga V berada dalam posisi yang tegak lurus. Gaya bercinta ini bisa mempermudah sel sperma yang disemprotkan langsung tertamping di atas ujung V, yaitu posisi yang dekat dengan leher rahim.

5. Side by Side
Gaya ini juga diyakini ampuh untuk mempercepat proses kehamilan, maka dari itu sangat di sarankan. Gaya bercinta side by side ini memungkinan penyingkapan leher rahim secara maksimal, sehingga dapat menerima sel sperma pria dengan baik, dengan demikian kehamilan bisa cepat terjadi.

Demikian informasi dan penjelasan mengenai gaya biar cepat hamil, semoga informasi ini bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates: