Tips Menghadapi Morning Sick untuk Ibu Hamil

loading...
Tips Menghadapi Morning Sick untuk Ibu Hamil
Ini dia tips menghadapi morning sick untuk ibu hamil. Morning sick merupakan gejala mual yang terjadi pada para ibu hamil yang membuat sebagian kaum wanita merasakan perjuangan yang luar biasa. Morning sick biasanya terjadi pada trimester awal masa kehamilan, namun ada juga sebagian ibu hamil yang tetap mengalami morning sick meskipun telah berada pada trimester lanjut. Tergantung dari kondisi tubuh dari seorang ibu hamil itu sendiri.
Morning sick sering juga disebut dengan masa mengidam. Ada anggapan di tengah masyarakat bahwa jika seorang ibu hamil mengalami morning sick, kemungkinan bayi yang dikandung berjenis kelamin wanita karena lemah, dan jika tidak mengalami morning sick sering dianggap sebagai bayi laki-laki. Anggapan ini tidak terbukti secara ilmiah, karena faktor fisik seorang wanita lebih dominan menentukan hal tersebut. Dengan mengetahui bagaimana tips menghadapi morning sick untuk ibu hamil, maka Anda akan lebih bisa menjaga kondisi morning sick agar tidak semakin parah.

Berikut ini beberapa tips menghadapi morning sick untuk ibu hamil yang bisa Anda coba:
1. Pagi hari sebelum Anda turun dari tempat tidur, konsumsi 2 hingga 3 sendok makan madu asli. Resep alami herbal ini menjadi tips menghadapi morning sick untuk ibu hamil yang penting Anda lakukan dan cukup terbukti. Rasa mual dapat dicegah dengan madu, tidak hanya untuk ibu hamil, namun bagi Anda yang mungkin sering mengalami mual saat dikendaraan, tak salah jika mencoba konsumsi madu untuk mengatasinya.
2. Bila Anda tidak doyan makan pada masa morning sick, maka jangan turutkan rasa tersebut. Karena pada trimester pertama merupakan masa pembentukan jaringan organ-organ tubuh sehingga dibutuhkan gizi dan nutrisi yang cukup untuk proses pembentukan organ-organ tersebut.
3. Tips menghadapi morning sick untuk ibu hamil selanjutnya adalah bagaimana upaya Anda untuk melawan kelemahan yang dirasakan. Banyak orang yang memanfaatkan masa morning sick untuk bermanja-manja dengan kondisi tersebut.
Beberapa tips menghadapi morning sick untuk ibu hamil tersebut bisa sedikit menjadi solusi atas masalah yang Anda hadapi, terutama bagi wanita yang baru pertama kali hamil.
loading...

Subscribe to receive free email updates: